Senin, 21 Februari 2011

ada cinta di penggiat alam

kali ini saya menulis bukan pengalaman pribadi saya sendiri,
namun tulisan ini adalah pengalaman pribadi tman saya,
pada saat saya menulis cerita ini,
saya belum meminta ijin kepada teman saya tersebut,
jika cerita ini sudah bisa kalian baca berarti saya telah mendapat ijin dari temen saya,

seperti ini kisahnya,
alice, sebuah nama yang indah & cantik
nama itu seindah dan secantik parasnya yang rupawan
alice tercatat sebagai seorang siswi di sma pancasila
alice adalah gadis yang cantik jelita,
tak heran jika banyak siswa yang memperebutkannya,
mulai dari senior sampe juniornya,
alice juga terdaftar sebagai salah satu anggota pecinta alam di sekolah nya tersebut
di dalam eskul pecinta alam tersebut alice dipercaya sebagai sekertaris,
pada awalnya alice merasa sangat jenuh dan bosan dengan kegiatan pecinta alam,
yang terlalu sering mengadakan rapat, kumpul dan kegiatan2 menjenuhkan lainnya
terlebih lagi dengan jarak rumahnya yang lumayan jauh dari sekolah,
namun semua itu seakan lenyap dan digantikan dengan sebuah kebahagian yang alice dapatkan,
kebahagiaan itu mulai dari dia mendapatkan teman teman yang sangat care sama dia,
dan kebahagiaan itu berlanjut dengan datangnya seorang pujaan hati,
sang pujaan hati tak lain adalah ketua dari pecinta alam tersebut,
cinta mereka mulai bersemi seiring dengan seringnya mereka bersama dalam melaksanakan tugas di pecinta alam,
awalnya mereka malu malu untuk mengakui bahwa ada cinta diantara mereka.

to be continued .  .  .

2 komentar: