Senin, 21 Februari 2011

HALTE BUSWAY SENAYAN PART IV

aku bener bener gag tau apa yang aku rasakan saat itu,
namun sebuah keputusan aku ambil,
dengan sangat berat aku memilih untuk tetap bertahan,
walau tak ada sahabat yang mendukungku ,
aku coba jalani semua dengan senyuman,
sulit memang menjalani semua itu tanpa dukungan mereka,
tapi aku harus konsisten sama keputusan yang aku ambil,
aku gag boleh menyerah begitu saja,
aku harus kuat :)
hari demi hari aku jalani dengan penuh kesabaran,
awalnya emang lancar2 aja,
smsan , tlf, wtw,
tapi setelah jalan 1 minggu semua berubah drastis,
tiba2 aja nomernya gag aktif
aku juga gag punya nomer tmen atopun sodaranya,
aku menunggu disebuah ketidakpastian,
tak pernah aku sesabar itu menunggu sesuatu,
baru kamu yang bisa membuatku begitu,
apakah ini rasa sayang yang tulus?
ato hanya kebodohanku saja?
ahhhh,,
saat itu senyum selalu tersungging di wajahku,
walopun di dalam hatiku terasa sakit yang luar biasa,
namun aku gag boleh terlihat lemah,
aku harus terlihat kuat,
dan akhirnya kesabaranku berbuah hasil,
dia ngasih kabar ke aku,
yaa walopun awalnya dingiin banget ,
mungkin krna lama gag kontek,
namun lamalama semua itu mencair,
komunikasi antara kita mulai terjalin,
walopun tak se intensif pacaran yang sewajarnya ,
tapi aku tetep bersyukur :)
makasih ALLAH :)


malam itu tepatnya malam minggu kesabaranku di uji lagi,
sudah jauhjauh hari dia ngajak aku main,
tapi pas hati h dia sibuuk ,
gag tau tuh sibuk apa,
tapi seenggaknya bls sms apa gag bisa?
kasih kepastian dikiit aja,
gag tau knpa juga rsanya kesabaranku malam tu udah memuncak,
tangispun sudah tak bisa aku bendung,
baru kali ini aku menangis sampai tersedu2,
BARU KAMU, SAYANG,
rasanya dadaku udah gag muat lagi buat nampung emosi ku ini,
bener2 mentoooook!
aku tumpahkan air mataku,sampe mata bengkak,
CUMA GARA GARA KAMU !

to be contiued .  .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar