Senin, 21 Februari 2011

HALTE BUSWAY SENAYAN PART II

sebenarnya cukup berat buat nulis part II ini,
tapi tak apalah,
di part II ini berbeda dengan part I,


ini kisahnya,

setelah aku baca smsnya lalu aku balas sms itu,
ya masih basabasi gitu,
sms berlanjut,
namun tak begitu lama,
karena hari sudah larut,
dan saatnya istirahat,
di hari esoknya seperti biasa dengan kebiasaan.ku yang menyebar sms gag penting ke semua nomer yang ada di phonebook.ku,
tapi dia gag bls,
setelah beberapa lama,
yaaa sorean gitulah,
ada sms dateng,
dan itu sms dari dia,
ternyata dia gag bls smsku karena dia lagi gaag ada pulsa,
yaaa, saat itu pembicaraan.nya masih seputar bola gitu,
tentang persija, dan tentunya tentang bambang pamungkas,
gag disangka juga dia ternyata ng'fans sama MU,
rasanya enak ngobrol sama dia,
nyambung :)
maklum lah ya,
aku gag punya tmen anak the jak,
dan udah jadi rahasia umum kalo anak2 di sekolah ku tercinta , mayoritas adalah anak2 viking
jadinya aku gag bisa berkata banyak tentang persija di sekolah,

di hari berikutnya,
yaitu hari selasa tanggal 11 januari 2011 itu adalah hari yang di satu sisi indah namun di suatu sisi juga hari itu aku menjadi orang paling jahat,
malam itu aku smsan sama dia,
dan topik bicaranyapun masih sama,
yaitu PERSIJA,
aku tanyatanya tentang cara pembuatan KTA (kartu tanda anggota.red)
tentang masa berlaku kta, dan masih banyak lagi ,  ,  ,
tibatiba dia ngajak aku main ,
katanya ngumpulngumpul sama anak the jak,
pas itu aku gag langsung nrima atopun nolak,
hanya sebatas basabasiku aku tanya,
"emang cwe.mu gag marah apa?"
*pas itu aku belum tau kalo dia udah punya cwe
di luar dugaanku, dia jawab,
"enggak kok, kan kita perginya ramerame, gag cuma berdua"
*dan jawaban itu menunjukan kalo dia udah punya cwe
setelah aku denger jawaban itu aku bilang
"ya udah, aku pikir pikir dulu deh bisa apa gag "
lalu dia jawab
"oo iya, gag apaapa kok"
karena pas itu udah keabisan topik dan stok pertanyaan akhirnya aku iseng2 tanya ,
"emang kamu gag sms.an sma cwe.mu ?"
eh dia jawab
"ngk,,cz dia lgsibuk blajar buat besok UAS,,??
tp,,skrng lg kencan lwt sms ma cwe aku yang k-2 nih,,:D"
*widiiihh...,,
terus, dengan lugunya aku jawab,
"oo, dia kuliah juga? hayoo siapa? aku bilangin  loh"
gag ada angin gag ada hujan, jawabannya dia kaya petir di siang bolong
"iya dia kuliah jg,,??
lah,,mksud na cwe k-2 aku itu kamu kalee,,:p"
*ni orang kayak.nya punya penyakit sarap
singkat cerita sms berlanjut,
dia tanya aku udah punya cwo apa belom,
yaudin aku jawab jujur aja, kalo aku belom punya cwo,
di luar dugaanku dia ngomong
"brarti ada peluang buat aku dun,,:p"
dan dengan kepolosanku, aku tanya
"peluang buat apa?"
jawabannya pun diluar dugaanku ,
"buat jadi cwo kmu,,:p"


to be continoue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar